Kegiatan Workshop CISCO Data Center Virtualization Fundamental bersama Bapak Danu Wiyoto di RSPD Klaten.

Assallamu'allaikum wr...wb..

Pagi kawanku semua.. pada kali ini saya akan memposting kegiatan saya dan teman-teman BLC pada hari Minggu tanggal 24 Juli 2016, pada kegiatan kali ini kami mengikuti Wokshop Cisco Bersama bapak  Danu wiyoto dari Jakarta Dan Pembimbing BLC Telkom  kami Mbah suro .
workshop dimulai sekitar Pukul 09.00 - 16.30 WIB,dan diikuti oleh Banyak orang ada Bapak Ibu guru Dari beberapa Daerah, mahasiswa Polikteknik Negeri Semarang, Tim ICT Internasinal  dari Korea dan kami sebagai anak didik Mbah Suro. Kegatan berjalan dengan baik,Kami di beri meteri-materi baru yang belum kami pahami dan dimengerti sebagaimana pentingnya materi itu bagi Beliau.Kami Juga diajari oleh Bapak Danu Wiyoto pada materi Cisconya.Beliau adalah Masternya Cisco.
Kegiatan ini sangat menyengkan , jika ada pertanyaan yang diberikan oleh Beliau maka yang bisa menjawab Pertanyaan dari Beliau akan mendapatkan dopraice berupa Coklat Silverquin dan Paling Sangat di inginkan adalah Buku Cisco karya Beliau Sendiri. Itu yang sangat diharapkan oleh kami-kami yang mengikuti kegiatan Cisco.

Kami sangat senang dengan kedatangannya Bapak Danu ini.Dengan datangnya Beliau Memotivasi Kami untuk meraih kesuksesan Kelak untuk membahagiakan Kedua Orang tua kami.
Kami sangat Berterima kasih Kepada Beliau atas motivasi Beliau kami mempunyai nekad dan keyakinan sangat besar untuk memperoleh Kesuksesan kami kelak.
Ketika kita mau Belajar dan berusaha Kesuksesan Sudah didepan mata dan digenggaman tangan kita.Asalkan kita tidak malas saja .
Terima Kasih Bapak Danu Wiyoto Kami sangat Salut terhadap Bapak. Dan kami sangat termotivasi.

Kegiatian dan setelah kegiatan Selesai kami Berfoto Bersama
Berikut Dokumentasinya :







Sekian dari saya Wassallamu'allaikum wr...wb...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »