[TRAINING CCNA NIXTRAIN] Hari-1 Macam Macam Sertifikasi Pengenalan Cisco Dan CCNA R /S Bersama Ardes Setiawan

Assallamu'allaikum wr...wb...

Hai kawan pada kali ini saya akan memposting kegiatan tadi pagi setelah Pembukaan training Fash Track Nextrain Cisco CCNA.
yaitu masig pengenalan tentang cisco dan sertifikasinya.
perkataan mas Adres kita masih anak SMK kalau sudah mempelajari cisco sangat lah baik dan hebat .
Karena jika kita ada tekad untuk melakukan hal tersebut tentu akan berdampak sangat baik untuk kita dari hal ekonomi kemudian dari hal upgrade daam pengeahuan pun jdi lebih udah dan terus dicari cari oleh customers baik dari dala negeri maupun luar negeri.


 A.Pengertian

Cisco adalah peralatan utama yang banyak digunakan pada Jaringan Area Luas atau Wide Area Network (WAN). Dengan cisco router, informasi dapat diteruskan ke alamat-alamat yang berjauhan dan berada di jaringan computer yang berlainan. Yang bertujuan untuk dapat meneruskan paket data dari suatu LAN ke LAN lainnya, Cisco router
kemudian kita akan bahas sedikit tentang sertifikasi CCNA yaitu Entry(CCENT) ,kemudian Associate atau (CCNA),Profeesional(CCNP),Expert(CCIE)..lalu Architect (CCAr) adalah tingkatan paling tinggi dari semua sertifikasi cisco. Sertifikat CCAr ini didesain untuk senior network infrastructur architects. Yang memiliki kemampuan/pengetahuan khusus tentang teknologi dan arsitektur infrastruktur cisco.



Tingkatan Sertifikasi

Dalam kesempatan 1 minggu ini kami diberi kesempatan untuk mempelajari CCNA Routing dan switching.


CCNA (Cisco Certified Network Associate)
CCNA merupakan sertifikasi tahap lanjutan dari CCENT entah ndak tau mengapa kita dapat kami belaja materinya langsung loncat kemateri ccna,mungkin kita sudah dibilang udah bisa dasar jaringan kali ya.



Pemegang sertifikat CCNA diharapkan telah mampu menginstalasi, mengkonfigurasi, mengoperasikan dan menyelesaikan permasalahan yang terdapat pada jaringan entreprise yang berskala menengah dan kecil termasuk di dalamnya mengimplementasi dan menverifikasi koneksi switch antar jaringan. Selain itu, kandidat yang telah lulus CCNA telah memiliki pengetahuan yang cukup komprehensif mengenai fundamental wireless networking, dasar-dasar keamanan jaringan, TCP/IP, VLSM, CIDR, RIP, EIGRP, OSPF, NAT, ACL,VLAN, dan koneksi WAN. Syarat yang dibutuhkan dalam memperoleh sertifikat CCNA adalah lulus ujian 640-802 CCNA atau lulus ujian 640-816 ICND2 (khusus bagi yang sudah memperoleh sertifikat CCENT).



Biaya yang digunakan untuk sertifikasi dalam bentuk dolar
untuk biaya yng biasa yang dikeluarkan untuk CCNA mencapai 3 juta 4 juta sekali training dan juka tidak lulus maka tidak bisa di ulang kembali dan uang tersebut tidak akan kembali.maka jika kita mengikuti kegiatan tersebut harus benar benar serius dan yakin.



Berikut E-
book yang bisa di pelajari untuk belajar CCNA


  Salary

Gaji... waoww kalau kita sudah pembahsan tentang saklery pasti semua ingin mendapatkan sarfifikasi seperti ini kan ? mendapatkan uang seperti ditabel tersebut sangat mudahlah jika kita telah mendapat gelar tesebut

tapi perlu di ingat tidaklah mudah untuk mendapatkan semua itu, pasti dan tentu memerlukan perjuangan baik waktu uang dan lain lainnya .




Kesimpulan
sekian dari saya yang dapat sampaikan dari kegiatan tadi pagi ini smoga bermanfaat bagi kalian semua yang ingin sukses untuk meraih masa depan yang sukses..

sekian dari saya wassallamu'allaikum wr...wb...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »