[TRAINNING CCNA NIXTRAIN] Hari- 6 PENUTUPAN TRAINNING CCNA DI BLC TELKOM KLATEN

Assallamu'alaikum wr.. wb...

PENUTUPAN TRAINNING CCNA DI BLC TELKOM KLATEN 


     Tidak terasa waktu 1 minggu telah berlalu dengan kegiatan TRAINNING CCNA DI BLC TELKOM ini, yang diadakan dari tanggal 22 Agustus -27 Agustus 2016.
Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Mbah Suro selaku pimpinan di BLC TELKOM KLATEN , dan Kepada Bapak Agus Setiawan Selaku Pimpinan di NIXTRAIN BANDUNG.
Dan juga Kepada Mas Ardes Setiawan yang telah membimbing kami selama 1 minggu ,kami selaku siswa PRAKERIN BLC TELKOM KLATEN.
terima kasih atas ilmu CISCO yang diberikan, kami menjadi tahu banyak tentang CISCO. Saya yakin banyak orang yang belum tahu tentang cisco apa sih manfaat cisco ,Jadi dengan diadakannya Trainning ini saya ingin mengembangkan pengetahuan tentang Cisco untuk diri saya sendiri dan untuk orang lain yang membutuhkan .

Terima kasih juga buat Sertifikat Trainning CCNA yang diberikan dari NIXTRAIN BANDUNG untuk kami semua. Sertifikat itu akan sangat sangat bermanfaat untuk kami kelak untuk belajar lebih dalam tentang cisco.Agar kelak kami Mendapatkan Sertifikat CCNA yang luar biasa.

Sekali lagi, Terimakasih buat bimbingannya selama 1 Minggu Mas Ardes Setiawan.




 Sekian, Wassallamu'allaikum wr...wb...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »